SUUPEERRRRRR DAY SOLO!

HA HA HA HA HA HA HA HA HA HA HA HA HA HA HA HA!!!
Rasa2nya guaaaa pengeeen ketawaaaaa terrruusssssss!!!
HUA HA HA HA HA HA HA HA AHA HA HA AH AHA AH AAHA AHA HAAH!!!!

Udah ah. Mulut pegel.

Jadiiii yaaaa teman2.... Akhirnyaaa guaaa ketemu PAUNDRAKARNA!!! Yihuw! Yehiy! Yuhuwww!!!

Gimana ceritanya Mon???

Yak, ini akan menjadi jawaban atas pertanyaan kalian.

Jadi, ceritanya hari Jumat yang lalu,gue berbicara dengan mas Pondra ( #MASSSSSS , men ketok akrab!) via lelepon. 
Lo tau kan abdi dalem yang gue sebutkan di posting2 gue sebelum ini, nah dia baik banget, dia waktu itu nelpon gue dan memberikannya pada mas Pondra. IHIHIHIII! Padahal, awalnya gue udah mo nyerah dan gue mo bilang: "Udah lah mas, ini tidak akan berhasil,. mungkin memang belum waktunya aku bisa sama dia.."
Tapi, tapi, tapiii.,,, Ternyata yang ngomong pondranya beneran. AHAAAHAHA!

Lo yakin banget itu suaranya??

Banyak temen gue yang ngomong kaya gitu, mereka berspekulasi kalo itu cuma akal2an abdi dalem dan antek2nya aja buat ngerjain gue. Tapi gue punya feeling yang bagus. Gue yakin itu suara dia.
Intinya, dari pembicaraan singkat itu, dia memberikan gue kesempatan buat ketemu sama dia.

Langsuuung yaaa, gue tentukan jadwal, disepakati, dan lalu gue berangkat naek prameks.

Tapiiiii, keadaan tidak berjalan selancarrrrrr yang kalian bayangkan!
Gue harus terlunta-lunta karena duit gue ngepasssss abizzzzz!!!
Untungnya di Solo gue ditampung oleh @yohanairma. Entah apa yang akan terjadi jika dia tidak ada.. Mungkin aku akan jadi gembel, tidur di emperan toko dan makan dari tong sampah...
Sebelumnya, di jogja gue ditemenin Jarod, bikin kado buat MASSS :p Paundra. 

Super Paundra
Nahh, kaya gitu jadinya..

Lalu gue berpikir, buat pacar aja gue belom pernah bikin kaya gituan... Demi pondra gue sampe ga tidur semaleman gara2 mikirn kado. Tapi, memang saya kan ndak punya pacar ya...

Waktu gue berangkat, anak2 kosan gue pada heboh kaya orang udik. Gue jadi berasa kaya anak desa yang mau sekolah ke kotadan membuat orang tuanya bangga, lalu di antar se tetangga2nya dengan lambaian tangan dan sorak sorai gembira. Aha moment lahh itu.

Sesampainya gue di Solo, gue boker. Lalu tidur.

Terus sekarang gue nulis ini sambil garuk2 kuping.

Gatel.

#abaikan

Okeeee!
Lalu jam setengah tiga sore, gue udah sampai di Mangkunegaran. Hebatnya, gue ga nyasar. Kaya udah ada sinyal GPS otomatis gitu di dalam hati ini,. Azeeeeegggggg!


Meen,,, Buat ketemu doi, gue harus nunggu berjam-jam.

Gue ga tau dia ngapain aja di dalem selama itu.

Berbagai mention penuh dukungan lewat twitter membuat gue tabah dan tetap semangat, serta eksis, karena gue pake lip ice. Gak dink. Itu iklan.

Karena laper, gue beli jajanan di depan.,
Ahhh gilaaaakkk!!!
Makanan solo murah2!!!!
Sumpahhh gue ga bo'ong!!


Jam st6 kurang, gue sms pondra. Ga sangka, dia balesnya ga sombooong!!
Biasa kan ya, orang femes (dari kata: Famous) kalo di sms balesnya singkat2 cuma "ya" ato "y" kaya temen gue si Lusyana Hermitasari yang ga ada femes2nya sama sekali tapi kalo bales sms sok keren!
Liattttt lo Lus! Gue bikin nama lo miring di blog gue!HAHAHAHA!

Iya gitu,dia balesnya gini: "iya,, sory to make you wait yah,,"
Ihhh... itu se sua tu bettttt tauk buat akuh...

Lalu ga lama setelah itu, dia keluar, kami bertemu, dan saling bertatapan... #berlebihan
:p :p :p
Terus dia bilang sori udah bikin nunggu lama dan "now you can do what you wanna do.."
AHHHHHHHH!!!
Kalo gue udah ga kuat iman ya mas, guaa cium ciummm, gua cubit cuubiittt, gua bius dan gua bawa pulaaanggg luu!!
Bangun2 kita udah pake pakean nikah di depan penghulu dan pastur.

Tapi untung gue charming.. Jadi hal2 itu cuma ada di khayalan gue aja.

Terus dia sukaaa banget sama kado yang gue kasih... aw awa awawawawawwwww....
Semoga suka beneran ya mass yaaa...

Abis itu kita ngobrol2 deh sampe jam, 7an kalo ga salah..

Harus gue akuin, I was a lil bit dissapointed,, no, no,  Medium dissapointed.
Karena in real life, he is not Galih as what I thought he was, like in the movie.

Yahh... namanya juge pelem..

Tapi lo harrusss tauuuk!
Dia BAIIIKKKK BANGETTTT!!!
Sumpah sumpah sumpahhh!!
Dia baiiikkk!!!

Dia selalu ngajakin gue ngobrol kalo gue bingung dan ga tau harus ngomong apa lagi. Dia ramah, dia ga somseee.

Begitulah, gue seneng pokoknya satu lagi mimpi gue dari sekiaaaannn lama akhirnya terwujud juga!
Dan gue pulang sambil senyum2. eheheheheee

Nah makanya, lo kalo punya mimpi, lo list deh apa yang mau lo lakuin. Abis itu,jangan cuma jadi pajangan doaang! Kalo lo usaha, ada jalannya kok. Yakin deh. #ngemeng


Nih gua kasihh foto2 gue sama Pondra. Ahahahahahaiii!

#macakyang2an

#macakWilliam&Kate


sama temen2 penarinya. tapi kok miring?
Udah, segitu dulu yaaa, ini teman saya jarod sudah bawel minta pulang!!!
Kalo mo nanya2, seperti biasa, boleh ditanya ke @hellomonic #macakfemesssss

AHAHAHAHAHAH!!!
DADADADAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!

Share:

0 komentar