Hembusan Jengkol Maut

JENGKOL

Jengkol namanya
Enak rasanya
Namun...
Gak bersahabat baunya...
Kwkwkwkwkwk
Oh
jengkoL....

Itulah puisi persembahan dari gue untuk jengkol sebagai pembuka cerita maksiat gue kali ini.

Enaknya Ngerrrriiiiii

Adalah kemaren sabtu, gua ngegadoin jengkol balado yang perawakannya kaya gambar diatas. Biasanya gua selalu makan jengkol yang udah empuk dan ga bau-bau amat, tapi kenapa yang kemaren bau tapi enak? Gua juga ga paham.

Singkat cerita, keanehan terjadi ketika gua kentut pagi-pagi. Kentut gua bau banget. Baunya 10 kali lipat toilet terminal Pasar Senen. Buset. Gua pusing.

Lalu untuk menjaga ketertiban umum, gua tahan-tahan supaya gak kentut, pake baju bagus, dandan cakep, terus jalan-jalan ke mol. Eh, mol nya belom buka, yaudah gua makan gado-gado dulu aja.

Abis makan gado-gado yang pedesnya sedeng, gua ke mol naik taksi. Eh, di taksi gua kontraksi, buset.

Berbuset-buset kemudian gua memutuskan untuk boker di mol.

Kentut yang telah lama tertahan mengucapkan salam pembuka, seketika baunya menyeruak kemana-mana. Ya Tuhan...

Abis kentut, terbitlah T**

Sodara gua yang lagi pipis di sebelah marah-marah, tapi mo gimana lagi, perut gua melilit. Abis itu dia keluar sambil mengucapkan sumpah serapahnya.

Gue tetep boker.

Pas gue lagi konsentrasi, ada ibu-ibu masuk toilet sambil tereak "YAAMPUN BAU BANGET!", lalu dia keluar.

Gue tetep boker.

Abis itu ada cabe-cabean masuk toilet, terus bilang "BAU JENGKOL! Pindah toilet aja yuk!" lalu mereka capcus.

Gue tetep boker.

Yang terakhir ada anak kecil masuk toilet sambil nyanyi-nyanyi, pas udah deket bilik toilet gua dia bilang "HOEK!" terus lari keluar.

Anjir. Bokernya langsung gua stop. Gua gamau ada korban berikutnya.

Lalu gua berpikir keras... Bagaimana cara gua keluar dari situasi ini. Gua gabisa membiarkan tubuh yang cantik ini  berjalan melewati antrian orang-orang yang nunjuk-nunjuk sambil bilang "Oh, itu dia biang keroknya yang bau jengkol"

Cantik-cantik bau jengkol.

Buset (lagi).

Yaudahlah gue menunggu sampai keadaan aman, cebok dan keluar cepet-cepet seperti ninja.

Mungkin untuk sementara gue ga makan jengkol dulu. Masih trauma. 



Daaa!

Share:

1 komentar