Hal-Hal Tolol Yang Dilakukan Karena LDR




HHHHAAAAHHH!!!!

HHHHHHHHHUUUUHHHH!!!!

GRRRRRAAAAAAGHHHH!!!!!!


Setelah setahun penuh perjuangan dan lika-liku dalam kisah LDR part 1,

Setelah gue sungguh terikat pada si stupit brewokan (yang aku cinta :*),

Si bangke harus balik lagi ke Miami.

Artinya perjuangan hubungan lintas benua ini harus dimulai kembali.



Bentar ya, gue hembuskan napas kesedihan ini dulu.


.......................................................
.......................................................


OKE!

Jadi, balik lagi kaya awal ketika ditinggal. Hidup gue jadi kacau, pikiran gue salut coklut, dan makan gue jadi 5 kali sehari. Apalagi keadaan pacar disana yang sedang kurang  mendukung karena belom gajian, jarang telpon dan belom bisa beli paket internetan. Wifi? Tailah, koneksinya kaya tali kolor nenek-nenek taun 45. Dan, inilah berbagai ketololan yang gua lakukan beberapa hari belakangan ini:


1. Bawa HP kemana-mana
Pernah sekalinya gue ga denger bunyi telpon waktu pacar menghubungi berkali-kali, dan gue menyesal, seperti gue menyesal udah buang daging yang awalnya gue kira lengkuas. Sedih.

2. Ngomong Sama Tembok
Karena gue yakin manusia disekitar gue udah jenuh ngedengerin gue ngomong "aku kangen jarod..", "jarod lagi apa ya..", "dia setia gak yaa..", yah, derita lu deh tembok.

3. Browsing Yang Iya-iya
Contohnya, situs-situs cinta yang buat nyocokin nama kamu dan nama pacar, berapa kadar cintanya dan apakah kalian bisa bersama hingga maut memisahkan. Sungguh. *geleng-geleng*

4. Sering Mantengin Twit Horoskop
Karena gue merasa wajib tahu bagaimana sifat pasangan gue yang tersembunyi, gue harus tahu bagaimana mengatasi persoalan hidup ini dan apa yang dia harapkan tanpa perlu dikatakan. Kopet.

5. Jeaousy
Look at me now, jealousy you got me somehow, you gave me no warning, took me by surpraa aa aa a a a ays.

6. NgePath
Dan sering ngeshare lagu-lagu cinta.

7. NgePinterest
Dan mencari quote-quote untuk menguatkan jiwa yang rapuh.

8. Bengong
Dan membayangkan bagaimana nantinya ketika ketemu, mau pake baju apa, mau pake sepatu apa, oalah, padahal pacar pulangnya masih 8 bulan lagi. Aduh. Kampret bener.

9. Berhitung
Udah tau ketemunya masih bulan oktober, tapi tiap liat tanggalan gue selalu menghitung lagi. Lagi, dan lagi.

10. Cengeng
Denger lagu yang nadanya minor dikit langsung menitikkan air mata. Apa-apaan!!!



Yahhh... dari kesemuaan itu, gue cuma bisa berdoa, pasrah dan percaya. Gue yakin apa yang harus kami tempuh saat ini adalah demi masa depan. It may not be easy, but it will be worth it. 

Share:

0 komentar