Duh Gusti..

Kemaren gue ke Solo, aslinya nemenin Yoyo sama Ade pindahan tapi secara tiba2, gue mempunyai misi, yaitu ketemu sama Paundrakarna! Nyahahahhahahaha

Tau ga itu siapa?

Inget film Gita Cinta dari SMA yang versi sinetron kisaran taun 2003? Nah, itu, yang jadi Galihnya, cucunya Soekarno, Pangeran Solo. Iyeeee ganteng,,, :*

Abis seharian nyari kosan, malemnya gue dianterin kesana. Temen2 gue pikir, gue cuma mau liat Mangkunegaran (Tempat tinggalnya Paundra) dari luar. Tapi tidak kawan! Aku ingin up close and personal :p
 
Sampe sana gue langsung jalan cepat ke pintu gerbang. Gue yakin sih kalo Mangkunegaran jam segitu udah tutup, tapi gue nekat aja. 

Sampe sana gue ketemu sama 2 Abdi Dalem yang lagi jaga gerbang. Dengan penuh harapan, gue nanya, "pak, Paundrakarna tinggal disini bukan?" dan ternyata betul!
Gue memohon dan bertanya apa yang bisa gue lakukan biar bisa ketemu sama pangeran, dan ternyata emang ga ada yang bisa gue lakukan selain berharap dan berdoa, soalnya,kata penjaganya, Gusti (panggilan buat orang dalem a.k.a keraton) itu susah ditemuin, paling sekali2 aja doi keluar kalo pas lagi mau main sama temen2nya atau ngopi2 di depan istana. 

Ahh... gue kecewa,.. padahal gue udah berharap2 bisa ketemu, diajak masuk, terus disuguhin makanan kerajaan yang enak2 dan banyak buahnya..

Singkatnya, Paundra ngirim sms ke penjaganya, bilang kalo dia gabisa ditemuin karena lagi sakit gejala tipesssss, dia minta maaf dan kirim salam doang.

Ahhhhhhhhhhh..............

Padahal gue udah sepik2 ke penjaganya. Gue bilang, gue jauh2 dari jakarta, sempet2in mampir solo supaya bisa ketemu dia. HAHAHA!

Bodo amat!!!

Dan ternyata cara itu lumayan sukses. LUMAYAN...
Soalnya, sekitar jam2 pagi gitu, penjaganya sms gue, bilang gini nih:

pagi...? tadi pas kamu pulang, Gusti Poundra nanyain kamu lewat sms.
ktny "dia kasihan sama kamu, udah jauh2 dr jkt ndak bisa ketemu sama dia" 
gst poundra juga ttp salam sm tmn2 kamu n dtunggu kedatangannya lain waktu. ini jam 1 pg beliau bru aja kluar ama tmnnya cari makan n sempet mgbrl sm ak sbntr. gitu aja info dr sy.

Terus, gue bilang aja, gue tunda kepulangan gue ke jakarta sampai dia sembuh daaaaan bisa ketemu sama gue. HAHAHA!!!

Pokoknya sebelum balik, gue harus bisa nih ketemu sm dia!

ketemuketemuketemu!!!


Share:

0 komentar