Half Day Solo 1


Sebelum gue cerita tentang jalan2 gue di Mangkunegaran kemaren, izinkan gue untuk sedikit membahas Pundrakarna.
Ijinin ya? Ya ya ya yaa ya?? Please....

Tapi ini kan blog gue, jadi, harusnya gue gausah minta ijin dulu. Harusnya gue minta ijinnya sama pak Sugeng, "pak, minta ijin ke belakang" #halah

Jadi gini...

Menurut lo, seorang pangeran itu harusnya gimana??
Okeee... Dalam segala hal yaa..
Dari fisik dan tingkah laku.

Lalu, gimana kalo pangeran yang lo idolakan ternyata pemalas???
Ilfeel ga lo?

Gue.... bingung....
Percaya ga percaya, itulah kenyataan.. #azeg

Sebelumnya gue udah banyak baca kabar tentang Paundra yang sering mangkir rapat DPRD, terus setelah gue telisik, emang bener.. Jadi dirumah dia tiap hari cuma makan, tidur, nonton, nongkrong, dugem :O

Tapi tapi tapi....
Gue mikir2 lagi,, Mungkin ga ya itu semua adalah bentuk pemberontakan dia terhadap suatu sistem? *sistem apaan coba*
Jadi, dia itu MUNGKIN (berdasarkan ilmu sotoy gue aja ni ya) lebih mencintai dunia seni ketimbang politik,,, Hal ini dapat dilihat dari lebih seringnya dia dateng ke acara2 yang berhubungan dengan kesenian, contoh, fstival tari. Gituuu,,,
Nahhhhh,,, secarrrrraaaaa kalo bapaknya tar tiba2 ga ada, kan otomatis dia yang jadi Mangkunegara makanya, dari lahir doi dah disiapin buat jadi pemimpin.
Lalu, itu semua bertolak belakang sam jiwanya dia!

Nahh. Gitu lah!

Kecewa gue?
Ya pasti lah. Mana kemaren gue gabisa ketemu dia juga!!!

Mungkin suatu hari kalo gue udah jadi bintang LUX, baru dia mau ketemu ama gue tanpa mikir!
Lalu, ketika saat itu tiba, gue akan bilang "Dulu aku mati2an dengan segala daya dan upaya berusaha ketemu kamu lho mas..." terus dia akan bilang "Ohh yaampun,, maafkan kangmas, adinda.. Waktu itu kau tak secantik ini..." :")
Lalu kami menikah dan aku jadi ratu, kaya di cerita2 sebelum tidur... :p

Gita Cinta dari SMA

Sumpahhh ini pelem GILAAAKKK!!!
Dan Pundra waktu itu juga GILAAAKKKK!!!
Gue ga tau cara mengekspresikannya dalam bentuk kata2. Pokoknya GILAAKKKK!!!!

Gimana, ya... 
Mungkin pas itu filmnya lagi pas banget aja sama susasana hati gue. Cuma bedanya, waktu itu gue sama Glenn tidak menjalin kisah kasih apapun.. #yaelah
Tapi kan endingnya sama, berpisah. HAHAHAHAHAHA!!!!!

Adegan terakhir yang pas Galihnya nyanyi di acara perpisahan, terus Ratnanya dipaksa pergi sama orang tua dan ajudan2nya, ituuuu.. ITUUUUUUU!!!! Gue nangis dong yaaaa...
Inget banget gue waktu itu nonton di kamar nyokap sendirian, 
Mana lagunya itu menambah pilu bangettttt....

Coba deh lo dengerin lagu Gita Cinta yang versi Paundra nya, lebih sengsu  sendu gitu lochhh!
Karena takut melanggar hak cipta, ga akan gue share disini, lo cari aja sendiri.
Tapi mari kita membahas liriknya :


Mekar bersemi untaian kasih...
Jumpa cinta pertama...

(note that: CINTA PERTAMA! Bermekaran, bersemi,,, itu sesuatu betttttt khann???)

Telah tertanam,, Rindu dendam, semakin dalam, semakin kelam...

(Kelaaaaammmmm.........)

Indah cinta berakhir duka...
Mengalun sunyi, dibuai mimpi...

(Apa perasaan lo ketika cinta lo yang indah itu lalu berakhir duka?? PAITT kan??? PAIITTTT!!!!)

Masa Remaja, punah lah sudah...
Menjauh dari.... Angan berapuh...

(Ini kita banget. Terutama gueehhhh. Masa remaja gue berakhir sudah, lalu, I'm not a girl not yet a woman.. Gue jadi mengerti perasaan Britney Spears waktu nyanyi lagu itu.. Sudahlah Brit... Ngomong2 gue ga ngerti angan berapuh itu kaya gimana? Tapi gue yakin itu sesuatu yang 'ihhhh',,,)

Kini kucari celah bahagia...
Diatas jalanan penuh duri,
Kugapai-gapai kasih nan luruh, 
Engkau kini s'makin jauh...

(I tell you mamen, berjalan diatas jalanan penuh duri itu ATIIITT... Gue juga ga ngerti 'Luruh' itu apa, tapi bisalah kita mengambil kesimpulan kalau kalimat diatas artinya lagu padi alias Kasih Tak Sampai.. #yingaaannn)

Tiada lagi senyum lembutmu...

(Dan tiba2 kita gabisa lagi liat muka cem2an kita)

Sendiri Berjalan didalam kelam 
Kemana arah yang kutuju, 
Engkau hanyalah bayangan beku...

(Terus kita saban hari cuma bisa inget2 masa2 bahagia yang ditorehkan bersama. Preeeetttttttttt...)

Indah cinta berakhir duka, Mengalun sunyi, dibuai mimpi...
Masa remaja, punahlah sudah..
Menjauh dari angan berapuh..

Kini kucari celah bahagia,
Diatas jalanan penuh duri,
Kugapai-gapai kasih nan luruh,
Engkau kini, S'makin jauh...

(Intinya : PATAH HATI)

Ouchh ouchhh ouchhhh....

Suatu hari, gue bisa ketemu Paundra.
Bisa.
Bisa.
Gue yakin itu!

Share:

2 komentar