In the name of the Blah Bloh, and of the Ngopo?? and of the Yowis. Amen

CCCCCARRRRRRRRRRRRRRRR!!!
Saya sudah di ibukota!!!!

Sekarang kerjanya apa mon?

Nyari kerja.

x_________x


Jadi, kemaren sebenernya udah ada di tempat temen mama, posisinya cukup yo'i.
Tapi......
Hatiku berkata tidak,,,

Sontak keluarga gue pada bersuara kaya cicek : "ck ck ck ck ck ck ckc kc kc kc ckckckck"

Jadi lo pengen kerja apaan si mon????

Gue pengen yang ga duduk doang di dalem ruangan seharian. Gue pengen jadi reporter, tim kreatif. kru film, ya macem2 gitu lah..
Jadi gue bingung, mo daptar jadi kru film gimana caranya. 
Kata temen gue si om Jepri, caranya adalah sering2 bergaul sama orang film. Kendalanya adalah, gue ga tau orang film kalo nongkrong dimana. Gue ga kenal sama orang film, ya kali tiba2 gue dateng dan ikut nimbrung padahal ga kenal sapa2, pasti mereka akan berfikir gue adenya Toni Blank. Dan gue,, ga tau gimana caranya. Gatau gatau gatau.

Saat ini gue cuma bergantung pada TransTv.
PLEASEEEEEEEE......... :O

Sehari hari gue dirumah. Browsing kerjaan. Gaada temen. Sepiii,... Sendiriiiii... dan SINGLE.

Kalo di jogja pasti gue udah kabur naik sepedah, kemana kek.

Disini naek sepedah yang ada jadi stresssss doang!!!

AHHHHH....


Jangan mengeluh Monic!

Oke.

BTW Joko Anwar lagi bikin film baru, caranya mo ikutan (bukan casting) produksi gimana dehhh???

Share:

1 komentar

  1. eem coba di Global Mon.. kemaren aku dapet panggilan tuh kebetulan dia ada walk interview di ISI... nah kayaknya dia masih butuh tu mon

    BalasHapus