Half Day Solo 2

Jadi, kemaren itu gue ke solonya cuma berdua Jarod..
Naek motor.
Gue tau rot, lo pasti ngepens ama gua karena lo mau banget bantuin gua yang charming ini..

Eh, gue kasih tau ya, Jarod itu temen yo'i gue dwehh,,
Kawan membolos, kawan upi2, kawan yang pekok dan kawan yang pernah minjemin 'sesuatu' yang ga pernah dilakukan oleh temen2 gue yang lain. Dan sesuatu itu hanya Tuhan, rere dan beberapa teman gue yang tau.

Gak gak, gausah nanya, gue ga akan cerita 'sesuatu' itu disini.

JADI, ANAK-ANAK..

Di Mangkunegaran itu ada musiumnya!

Yang gue inget itu ada alat yang buat ngelindungin alat kelamin cewe sama cowo, fungsinya biar kalo salah satu pasangan lagi pergi selama beberapa waktu, masing2 gaada yang bisa selingkuh. Semua terbuat dari emas, dan yang parah itu bentukan pelindungnya cowo, ada tajem2nya, nyangkut modar tu kan..
Kayanya ini cikal bakal kondom deh... Lebih AMPUHHH malahan.
Tar suami gue mau gue kasih gituan ahh biar ga macem2. HAHAHA!
Sayangnya ga boleh difoto sih...
Nah ini beberapa yang bisa dipoto:

Area yang dilarang 'Ambil Gambar'

Mangkunegara X alias Bapake Pondra

Mas'e pas ijeh unyu

Tempat ngumpul keluarga

Taman

Diujung sana adalah kamar Paundra :p

Puteri dan PembantuNya


ini juga private area

Ruang Makan

Anggur kerajaan nih!!!jangan main2!!!

Pendopo, buat latian nari sama karawitan

Kereta paling mewah milik Mangkunegoro IV


1Dulu tempat pasukan, sekarang dipake tinggal gembel

Itu ada beberapa foto yang miring. Kalo susah liatnya, laptop lo aja yang di miring2in ya. Jangan manja!!

Hal yang menarik adalah, kemaren pas Paduka lagi keluar pake mobil., semua yang dilewatin ngasih salam gitu, salam sembah,.
Gue jadi pengeeeeennn digituin....

Oiya!!
Ada yang lupa gue ceritain!!!
Gue kan kemaren rencananya mau menyamar dengan bekerja disana, tapi GATOT KACA!!
Gagal Total Ka ka Caca.

Ga gampang...
Ternyata disana juga udah modern (yaiyalah!) pake masuk kantor administratif segala!! Yaelah.

Gitu deh.
Mo nanya apa?
Lewat twitter aja ya @hellomonic
Gue laperrrr.
Deeeeeeeeeeeeeeeeeee....

Share:

0 komentar