The Pursuit of Om-om

Hari ini gue ke Hanna Music sama temen gue, Boni.
Haha!
Alesannya sih nanya2 biola sama les2an.
Tapiiiii... maksud terselubung gue adalah nyari info tentang Om Erwin!
Eh, udah gue ceritain belom itu siapa?

Jadi, dia itu lelaki tampan pemilik Hanna Music jogja. Masih single!
Kalo ga salah ya, umurnya udah 35-an.

Dulu pas SMA gue sama Villy temen gue, sering banget ga sengaja ketemu dia, terus kalo Hanna lagi ngadain acara, kita bela2in dateng banget lah!

Nah, beberapa waktu yang lalu, gue nemu fesbuk nya dia. Gue add. Terus di confirm!
Lalu, dengan alasan "mau tau jadwal acaranya Hanna", gue email dia. Alhamdulilah dibales walopun cuma "okay, sure. Terimakasih Monica" :p

Sekilas tentang om Erwin.

Nahh, sekarang tentang Paundrakarna!

Tiba2 gue kepikiran buat gawe di Kraton.
Siapa tau gue keterima jadi asistennya mas Paundra, jadi gue bisa kemana2 sama dia. Huhuhuhuuu!
Iye gue tauk kalo kerja di Kraton itu cuma buat orang dalem alias orang yang dipercaya turun temurun aja.
Banyak juga temen2 yang bilang gue gila dengan segala rencana dan tindakan. Heee
That's okay!
Sebenernya kita semua punya ide gila kan, cuma gatau aja cara mewujudkannya, atau bahkan malu? Percayalah, semua itu ASIK kalo dijalanin!
Hidup kan tantangan. Selagi muda, selagi bisa, selagi NAPAS, lakuin aja deh semua yang pengen lo lakuin! Asal jangan merugikan orang lain!!!!

Lanjut ke cerita.
Gue lalu berencana ngirim CV sama surat lamaran ke Mangkunegoro X.
Tapi temen gue bilang, mending gue ngomong / konsultasi dulu ke salah satu abdi dalem,. Ehhh, gue inget, gue kan punya nomernya abdi dalem Mangkunegaran!

Setelah gue sms, dia telpon, dia bilang, besok gue ke Solo aja, terus dia bantu ngomong ke Abdi Dalem senior gitu.
Yahh, usaha lah. Kalo bisa alhamdulilah, enggak ya gapapa. Udah bisa sejauh ini tu buat gue Horrreee banget lohh...

Apa sih yang sebenernya lo cari mon?

Gue seneng aja.
Gini ya, bisa ketemu sama Paundra itu emang tujuan nomer satu gue, tapi, tujuan gue mau magang di Kraton itu adalah agar gue bisa tau kehidupan di dalem istana itu gimana. 
Ga asik rasanya kalo cuma tau lewat baca! Gue lebih seneng ngalamin langsung!
Jadi, besok pagi gue cabut ke solo ditemenin temen2 gue. Sekalian maen juga sie..

BTW, nyokap gue ga gue kasih tau tentang hal2 ini!
Jelas lah!
Kalo dia tau, gue bisa langsung disuruh balik saat ini juga kali.
Yah, setidaknya gue masih punya waktu 3 minggu sebelum menjalani kehidupan yang lebih serius... (dan mencari Glenn).. huhuuuuu!

Terus, kenapa gue bisa berpikiran dan bertindak aneh2?
Gue juga ga tau.
Tapi kalo sama orang yang bener2 gue suka, gue malah ga berani. Gue ga berkutik. :O


Bab Om2.


Kok lo seneng sama Om2 sih? Lo kelainan ya???

Pertanyaan diatas sering banget ditanyakan ke gue.

HELOOOO.... GUE NORMAL KALEEEE....

Gue juga pernah sih berfikir mungkin gue kelainan ato cacat ato gimana,.Soalnya gue seneng banget liat lelaki mapan (dan kebanyakan ternyata mereka udah beristri, atau berumur lebih dari 30taun). Terus gue nanya ke nyokap..
Nyokap bilang, itu normal kok!
Soalnya, cowo kaya gitu emang menarik. Cowok itu, kalo udah berkeluarga malah keliatan seger, soalnya mereka bahagia. Nah, kalo udah mapan, walopun belom punya istri, keliatannya LEBIH SEGERRRRR,,,kantongnye tebellll!
Hahaha!!!

Pokoknya intinya itu NORMAL!

Gue kan ga berbuat lebih dari cuma suka2an doang.

Ehhh tapi gue ga suka sembarang om2 yaaaa!!!
Yang ganteng2 aje,, macem Marty Natalegawa sama Erwin Chung gitu..Darius juga...
syalalalalalalaaa,,:*

Udeh ahh. 
Besok gue ceritain hasil dari Solo.
Deeeeehhh

Share:

0 komentar