Goodbye Jogja

Yak! 6 tahun sudah gue hinggap di tanah Sultan.. bentar lagi gue luluuuussss!!!!
Barusan dosen pembimbing gue bilang, gue udah bisa daftar pendadaran. Haeeeeeee,,,,

Tapi ada banyak hal yang HARUS (saya mengharuskan diri) gue lakukan sebelum kaki ini melangkah menuju Jakarta.. #halah
Hal2 tersebut udah gue masukkan ke dalam sebuah daftar di binder gue. Berikut hal2nya ;

1. Gaul ke tempat turis
2. Main ke museum2
3. Nonton 4D di Taman Pintar
4. Ikut kursus mbatik sehari
5. Ikut Tour
6. Nonton Ramayana Ballet
7. Membajak sawah di Bantul
8. Melakukan hal2 di atas dengan cowok ganteng =*

nah, dari ke delapan hal diatas, ada dua lagi yang belom lama ini terlintas di pikiran gue.

1. ke Dieng / Karimun Jawa sama temen2 gue. tadi sih udah di obrolin dan kayanya bakal jadi. Amiiin..
2. melakukan "Pengakuan"
ya. Pengakuan. Bukan ngaku dosa, tapi ngaku, hemmm..ehhh... apa ya itu namanya.. anu... *garuk2ketek* hmmm....
GUE MALU NGOMONGNYAAA!!!
kalo terjadi, ini akan jadi pengakuan gue yang pertama ke seorang cowok. ya mending cowo nya ganteng,keren,wangi,baik hati, ga cuek, ga kaya babi, ga kaya pengen gue tendang tititnya biar sadar. lah ini??????JAUUUHHHHHHHH....
kenapa bisa gue suka2 aja?gue juga ga tau,. ceritanya panjang men,. bermula dari 2.5 tahun yang lalu.

Lalu kenapa kau putuskan untuk mengaku Mon?

Karena gue ga mau mati penasaran!
Dulu waktu pindah dari jakarta ke jogja, gue ga sempet bilang sama glenn.. makanya gue ga mau keulang lagi hal yang sama yang membuat hatiku resah gelisah basah... #ihapasih

Misi Bunuh Diri. The Suicide Mission. Pang Yong Bakimon (in Thai. ala gue #jangandipercaya #inisesat).
Gue ga peduli reaksinya bakal gimana.
Gue bakal nebel2in muka pake cat amplas.
Gue .. Gue... Gue pengen eek.. :O

Ingat mas,.. ini bukan acara Tembak-Menembak. Bukan Gue pengen lo jadi pacar gue. Bukan, Bukan, BUKAN! Tapi, . . . jadikan aku ibu dari anak2mu mas.. #hlho

Yah.. intinya gue mau pergi dari Jogja dengan perasaan kaya,.lagi kebelet di bioskop, terus muter2 nyari toilet, dan akhirnya bisa boker dengan riang di Gembira Loka... LEGA........

Dengan kekuatan Bulan, hal2 yang telah gue rencanakan di sisa hidup gue ini akan terwujud...

Share:

2 komentar