Happy Valentine!!!

Iye, iye, iyeee...
Gue tau ini bulan Desember dan mustinya gue nulis tentang Natal..
Tapi karena semalem gue tiba2 berangan ke jaman esde, gue jadi pengen nulis ini.

Heheeee...

Lagi-lagi gue mo nulis tentang Glen.
Gausah bosen karena lo gapunya HAK buat bosen!
Hahaha!!


Lo masih gatau Glen itu siapa???


......


Ceritanya waktu kelas enem.
Waktu gue lagi dalam masa puber sehingga bentuk tubuh gue ga karuan dan jempol gue bau kaos kaki, membuat gue segan buat lepas sepatu tiap pelajaran komputer.

Hari itu tanggal 12 Februari 2001 kalo ga salah. Semua stasiun televisi gencar menayangkan film2 berbau romantis, dan dari masa itu gue tau lagu2 macem My Valentine nya Martina McBride sama Loving You nya Minnie Riperton. Dua lagu yang selalu mengisi hari-hari gua penuh bunga dan kupu-kupu :)

Konon katanya, hari falentain akan afdol kalo kita ngasih coklat ke orang yang kita sukak!
Setuju???

Setuju ga setuju, waktu itu gue berfikir mau ngasih coklat bikinan gue sendiri ke Glen.

Caranya mon?

Lo inget coklat ayam?
Coklat paling populer setelah wafer Superman!
Kalo lo gatau, berarti masa kecil lo ga anak gaool warung banget cuy.

Nih gambar coklat ayam yang gue ambil dari internet
 
Coklat Ayam Jago


Sebagai anak SD kelas 6 dengan uang jajan pas-pasan, gue ga bisa ngasih coklat mahal buat doi, jadi gue harus puter otak.

Nahh,... kebetulan, pas itu ada tayangan cara membuat coklat valentine sendiri dirumah. Eheheheheheheheeeeee....

Jadi, pulang sekolah tanggal 13 Febuari, gue ke warung beli coklat ayam, karena murah, gue beli 12 biji. Sampe rumah, gue bereksperimen di dapur, gue lelehin coklatnya. Tapi ya dasar gue masih goblok, waktu itu coklatnya malah gue rebus. Iye, gue rebus sama aer. Untungnya biar cair2 gimana gitu, coklatnya masih bisa dibekuin.

Gue cetak tu coklat rebus di cetakan es yang bentuknya binatang2 sama kerang2an, sambil ngebayangin reaksinya Glen waktu gue kasih ni coklat,. Gue senyum senyuuum aje kaya orang bego di dapur. Setelah itu gue masukin freezer, dan gue malemnya gue susah tidur gara2 mules.

Ga kaya biasanya, hari itu gue bangun lebih pagi, langsung ke dapur dan masukin coklat2 rebus beku tersebut kedalam tempat makan paling unyu warna pink.

Perjalanan ke sekolah masih diiringi dengan perut mules, dan gue waktu itu berangkat kepagian!

Gapapah.

Sampe di kelas, gue (waktu itu belom satu bangku sama Glen) keluarin Coklat Valentine nya. Huehuehuheuehuehuehuehuehuehuehue :Q

Gue pandangi tempat makannya, lalu gue pandangi pintu kelas serta berharap kalo ada yang masuk itu Glen.

Tapi tiba2 nyali gue jadi cacing presto!
Mancitu #eh Menciut!
Gue jadi keringetan dan gelisah!

Gue takut anak2 kelas bakal tau kalo gue suka sama Glen!

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAARWRWRWRWRWR!!!

Ga lama kemudian temen gue cewe, dateng (dan gue lupa itu siapa karena gue terlalu pusing buat melihat sosok manusia dengan jelas pada saat itu) dia nanya "Mon, lu bawa apa?"

"hee, ini coklat, gue bawa buat rame rame. Nih makan..."

Dan dalam waktu yang sekejap saja, Coklat Rebus Beku Valentine bikinan gue habis.

Habis.

Habis.

Ha.....

Bis.....
...............

Pulang sekolah gue liat Glen nenteng coklat silver queen beberapa biji, dengan pita merah dan pink menghiasi bungkusnya.

Iya...

Coklat rebus gue gaada apa-apanya...

Gue pun pulang dengan hati sedikit pegel...


-The End-

Share:

2 komentar