Ya.. Gitu..


Malam itu entah hari apa, gue berada di stasiun Tugu buat jemput nyokap.

Stasiun Tugu dan suara "teng tong neng nong, tong neng neng nong" nya yang menggetarkan hati setiap jiwa anak rantau, serta semilir angin malam menemani gue yang duduk sendirian menghadap rel kereta, di depan Restoran yang gue lupa apa namanya. 

Karena saking excited nya gue menjemput uang nyokap, 30 menitan sebelum landing gue udah sampe. 

Semua aktivitas stasiun gue perhatiin sambil makan risol. Termasuk merhatiin cowo ganteng bertubuh atletis di sebelah kiri.

Terus gue makan risol lagi. Pas nengok, eh cowo nya ilang. Tau-tau dia udah di depan gue, terus duduk disebelah gue. Yah, gue jadi takut. 

Sambil senyum-senyum dia nanya "Mo kemana?"

Gue cuma nyengir, gue takut berbicara dengan orang asing, walaupun mukanya ganteng tapi kalo udah bertingkah kaya gitu gue jadi ilfil, se-ilfil nyium bau kaos kaki gebetan waktu pertama ngedate.

Masih berusaha, dia nanya lagi "sendirian?"

Gue merasa ditodong dengan pertanyaan itu, mungkin dia mo nawarin gue narkoba atau kondom. Ah.. gue kalut!

Belom sempet gue jawab, ada kereta berhenti menurunkan penumpang dan tepat di depan gue ibu2 gendut harajuku turun sambil kesusahan nenteng bawaan. Tak sengaja gue tertawa.

Dari ekor mata, gue liat cowo yang udah nggak ganteng itu kaget, ternganga, kemudian beres-beres barang dan pergi buru-buru.

Gue ga peduli, malah senang! Sampai gue sadari, kemungkinan dia mikir gue gila.

-THE END-

Share:

0 komentar