Melly Berjalan Lambat



Melly...
Melly...
Melly...

Sebuah nama yang biasanya diikuti dengan Goeslaw...

From the very bottom of my heart, gue seneng banget sama lagu-lagu nya dia, karena lagu-lagunya itu mengingatkan gue pada jaman ketika gue masih nonton Sailormoon dengan kostum kutang + kolor. Yah, masa-masa pertumbuhan itu...

Puncak kesukaan gue pada lagu-lagu nya adalah ketika dia duet sama Ari Lasso. JIKA! Beeeeeeeghhh... Kalo udah denger intronya di tipi, gue langsung lari meninggalkan kegiatan menyiksa embak gue dengan make up krayon!

Beberapa tahun kemudian beliaw (*disesuaikan dengan nama) keluar lagi dengan single GANTUNG. Yah, walaupun waktu itu gue masih kurang paham dengan makna di balik liriknya berkenaan dengan pengalaman cinta gue yang mendekati 0, tapi gue bisa merasakan penderitaan Christian Sugiono yang (masih) ganteng (soalnyabelomnikah) itu di gantung sama Luna Maya. Sungguh, "membuatku sakit"!




Nah, lama ga denger lagu-lagu nya beliaww, tadi waktu berangkat ngantor gue denger lagunya Melly Goeslaw di radio. Sebuah mahakarya luar biasa keluaran tahun 2007an dengan judul PUTUS NYAMBUNG. Yang nyanyi BBB

....................

....................

....................


......................................

.......................................

YAH! Entah kenapa grup vokal yang suaranya indah-indah itu, yang film nya yang gak norak itu, kini gak pernah nyanyi lagi? KENAPA?

Apakah karena sebusuk-busuk nya sampah akhirnya tercium juga?

Ihh! Mereka keren-keren kali!

Namanya aja BBB, Bukan Bintang Biasa! Artinya, mereka itu memang LUAR BIASA bukan?

Coba bayangkan, kalo BBB keluar lagi di jaman yang penuh Boyband Girlband ini, TV kita akan MELEDAK! 


Share:

0 komentar