MIsteri Celana Dalam Pink

Tau Dendam NYi Pelet?
Tau Misteri GUnung Merapi?
Pasti tau Celana Dalem...

kost gue lagi geger dengan penemuan seonggok celana dalem pink big size. Pasalnya, hingga kini belum ada satu penghuni yang mengakui barang agung tersebut sebagai miliknya.
marilah kita sebut si celana dalem pink sebagai si Pinky.
Si Pinky ini tergantung dengan indahnya di kamar mandi dalam sejak 4 hari yang lalu. dan itu tu keliatan banget dari luar, mengganggu pemandangan banget dah!
nah, officially, kamar mandi ini yang make cuma 4 orang, gue, Hilda, Cume n Debi, dan 1 penghuni gelap, Rere (yang suka nginep di kamar gue. sori re, tapi dunia harus tau akan hal ini..).
Awalnya, gue pikir itu adalah milik salah satu dari mereka, sampai semalem gue tanyain satu2 ternyata ga ada yang mengakui hal tersebut, dan mereka masing2 pun juga ngira hal yang sama awalnya.
Lalu, mikir lah kita bareng2 di ruang tengah. soalnya gini, anak2 luar n atas punya kamar mandi sendiri2 dan beberapa hari ini ga ada orang luar yang mandi di kamar mandi gue (baca:kamar mandi dalem.red).
Dan Ya Tuhan,.. lo harus liat bentukannya si Pinky. biarpun warnanya cewek banget, bentuknya cowok banget. Lebarrrrrrrr meeen!

Buat yang kehilangan celana dalem dan membutuhkan si Pinky sebagai penggantinya, bisa hubungi gue,.

Share:

0 komentar