The Soundtrack of Your Life

Hidup ini, ibarat film. ada naratornya, ada pemainnya, ada sontreknya. mbahahaha!
Gue mengibaratkan hidup gue ini kaya' film, judulnya, Ratapan Anak Bawang.
No! Judul itu terlalu menye2.
oke, lupakan soal judul.
Dan, hidup gue punya soundtrack, contohnya, lagu Balonku, yang keluar kalo gue lagi liat anak2 kecil maen odong2, atau lagu Kuch2 Hota Hai yang diputer lewat otak kala gue ngeliat mbak2 n mas2 yang pacaran di public area.
kalo lagu patah hati ada ga Mon????
Ya sodaraku sekalian, gue juga punya soundtrack patah hati. hmmm, lebih tepatnya, soundtrack GALAU, yaitu lagunya Adhitia Sofyan yang judulnya Blue Sky Collapse sama lagunya The Adams yang Hanya Kau.
kenapa begitu???
karena begini, ceritanya, waktu itu gue pernah deket sama satu cowok, terus gue jadian ma cwo yang lain, udah gitu gue putus, kira2 2taun kemudian gue ketemu lagi sama satu cowok itu dan kita dekat lagi. beberapa minggu smsan, akhirnya kita ketemuan lagi. 
lalu, di suatu malam, di suatu stasiun radio, di dalam studio, (waktu itu doski masih penyiar, sekarang udah kerja di jakarta) kami ngobrol banyaaaaaak banget, dan dua lagu tadi yang ngiringin obrolan kita. Dan, di malam itu juga dia ngasih tau gue kalo ternyata dia udah punya pacar.
Bisa membayangkan gimana perasaan gue waktu itu?
Ra Karu2an...
Berantakan....

Singkat cerita, setelah itu gue memutuskan untuk gak akan mau lagi berhubungan sama dia. 
tapi dia ga mau.
lamaaaaaa banget gue ga pernah nanggepin sapaan dia lagi, sampe akhirnya gue mikir; well, ga ada salahnya temenan, toh gue ga mau kehilangan orang yang sangat2 ga pernah bikin gue bosen ngobrol dari pagi sampe pagi lagi, orang yang sangat amat mengerti gue, dan bisa aja bikin gue ngakak. (sumpah, ini ga lebay).
Akhirnya kita jalan lagi, kita ke gereja bareng, makan, blablablaaaa....
dan sumpah! gue gak ngapa2in sama dia, maksud gue, kita pure cuma having fun selayaknya temen, walopun dalem hati mgkin nggak begitu. Asal lo tau, gue aja kalo diboncengin, ga pernah yang namanya pegangan ke dia, anteng banget dah pokoknya.

Lalu, hal yang tidak terduga terjadi,.. sang perempuan (yang waktu itu sudah jadi mantannya) nyamperin gue. ya, lo tau lah, kaya' yang di sinetron2 gitu, intinya gue disuruh ga berhubungan lagu sama si cowok yang katanya dia, masih jadi pacarnya.
gue ga mau ambil pusing, gue ga peduli sebenernya ma tu perempuan. tapi mau dibilang ga ada urusan juga ga bisa..
setelah itu si cowok dateng ke gue, minta maaf blablabla,, dan akhirnya kita sepakat. gue lebih percaya sama dia dan kita gak mau musuhan lagi.
malam itu juga, gue harus ke bandung, liburan ma keluarga gue. selama itu kita masih terus smsan. Sampe tiba2, tu perempuan sms gue, gue dikata2in lah segala macem. watdehell!!kondisinya waktu itu (setau gue) mereka udah putus, dan (setau gue juga) mereka putus karena masalah mereka pribadi, ketidakcocokan lah isitilahnya. tapi tu perempuan kekeuh banget nyalain gue (fyi: ni cewek adalah tipe2 yang hobi banget ngancem bunuh diri kalo diputusin). Akhirnya gue ambil sikap, gue suruh si cowok buat nyelesein dulu masalahnya sama si cewek sampe kelar, baru dateng lagi ke gue. dan selama itu, gue gak mau kontekan sama dia.

tapi apa daya yaa...
lama2 hati gue luluh juga...
lalu kami berhubungan lagi seperti kemaren2... dan akhirnya?
gue harus sakit hati lagi,.
kenapa?
karena waktu itu beberapa hari, gue ngerasa sikapnya berubah dan gue punya feeling yang ga enak selama beberapa hari itu.
Terjawab sudah kegalauan gue setelah gue nanya ke dia "lo balikan lagi ya sama si *tuuut*"
dan dia jawab "sebenernya aku mau jelasin ke kamu,tapi aku ini itu blablablabla pretttttttt!!!!
gue ga mau lagi dengerin itu semua, saat itu juga gue hapis nomernya dan sampai sekitar 3 bulanan gue ga nanggepin smsnya sama sekali. bener2 kaya dulu lagi.
Ya gila aja. gue ogah mamen, di samper2in cewe gila lagi, sampe di kata2in macem2! cihhh!!! Nehi!!!

Cerita gue persingkat sampai waktu natalan tiba.dia sms gue, ngucapin met natal, dan gue bales dengan alasan .... hmmm... ngucapin met natal juga. terus kita smsan bentar, dari situ dia bilang kalo dia udah lulus kuliah dan  udah dapet kerja di jakarta. Dengan pertimbangan the unfinished business, kami memutuskan untuk ketemu lagi. Akhirnya kita ketemu dan pisah baik2 :)
Tapi tidak, gue ga menaruh harapan apapun sama dia sekarang. Tidak sama sekali!

Terus, kenapa gue malahngelantur gini ceritanya??
out of context lu mon!

Pokoknya, Blue Sky Collapse selalu bisa bikin hati gue makzleeeebbbbb dan galau mendadak!

Nah, semalem, akhirnya gue bisa dengerin itu lagu itu LIVE dari Purna Budaya,,,

ini gue yang mukanya lagi jelek sama Adhitia Sofyan a.k.a the singer
yaudah ahhh! panjang amat cerita gue yang ini. ga lucu lagi! not cool at all....
Caooo!!

Share:

0 komentar