Newby Me

call me katrok, ya, gue akan menerimanya dengan lapang dada, karena gue baru bikin blog malam ini, *tepatnya pagi ini 2.27am* 16 febuari 2011.
sebenernya dulu udah pernah bikin, cuma kemudian gue lupa passwordnya, jadi ga pernah gue buka2 lagi.

lalu, dimana kamu biasa menulis mon?

biasanya gue cuma nulis2 di laptop, but since my laptop masuk rumah sakit, gue memanfaatkan binder kuliah buat mencurahkan isi hati gue. atau, paling2 fasilitas note yang tersedia di FB.

oke.
ada beberapa pertanyaan yang ingin gue tanyakan kepada... *mikir* siapa pun yang dengan bimbingan Tuhan menemukan blog gue yang masih katrok ini,
1. bagaimanakah cara bermain blog yang baik dan benar?
2. apakah kita bisa ngeblog lewat hape?
3. sudahkah anda minum yakult hari ini?

(abaikan pertanyaan nomor3)

Ya Tuhan, kutunggu jawabanmu...

Share:

1 komentar

  1. hahahaa emang mau di buat kaya gimana ponakan? ne ak pake blogspot juga http://balijavaindowisata.co.cc

    BalasHapus