Otak Berkarbon

Darimana ya gue mulainya...

Dari tadi delate delete kata2 mulu...


*tarik napas*
 

*kentut*


*bernapas*


Oke... Jadi gini...

Gue begah di jakarta.

Gue begah tiap hari berkutat sama karbon-karbon yang berjejalan di udara.

Gue begah di kantor...


Bukan karena gue ga suka sama pekerjaan gue sekarang tapi karena udah 6 bulan disini, gue ga punya temen yang "KREK"!

Gue sadar, bukan pacar yang gue inginkan selama ini. Hati gue memang kesepian, tapi gue butuh teman. Gue kangen pergi, nongkrong, upi2, main badminton, berenang, nonton dunia lain di cendana, makan di burjo, tepe2 di bonbin, bermusik................... Gue kehilangan itu semuaaaaaaaa!!!

Di Jogja, rate ke-loneliness-an gue ga separah ini. Karena gue menikmati setiap detik gue sama temen-temen. Biar kata pas lagi gaada temen juga ga masalah, soalnya gue bisa jalan-jalan sendirian kemanapun dengan perasaan nyaman di jalanan jogja yang...  ngangenin..... T...T

Gue pengen balik ke jogja!!!!!

Tapi bagaimana ya... 

Gue merasa belum pantas balik kesana. Gue udah berikrar waktu pertama kali gue menginjakkan kaki di jakarta kalo gue bakal balik ke jogja kalo udah sukses. Gue akan balik kesana nanti, sama anak dan suami gue,.. hidup dengan damai di Bantul,. selaras dengan alam.


Jadi....

Gue masih harus berjuang!!!!!!

Gue harus kuat dan tabah!!!!

Gue percaya, perjuangan gue ga akan sia-sia nantinya :)


Glen gimana mon??? 


AHAHAHAK!! AHAHAHAKKK!! AHAHAHAHAHHAHHAHAKKKKKK!!!!

Auk ah gelap!

Ya ga auk2 juga sih. Gue udah mencurahkan isi hati *hhheeeekkkkk* gue ke dia, dan dia juga sudah membacanya, sudah meresponnya, jadi gue ga penasaran lagi.. walaupun semenjak menjejakkan kaki di stasiun gambir 6 bulan yang lalu sampe detik menulis ini gue belom juga ketemu sama dia :) no problemo,. Tujuan gue bekerja keras sekarang disini bukan lagi buat ketemu sama dia, tapi mengumpulkan pundi-pundi untuk masa depan gue nanti. 

*bernapas lagi*


Kebetulan tanggal 27 ini masa magang gue akan habis, gue mau ke jogja sebentar terus ke bromo. Mudah2an suasana yang baik bisa memusnahkan isi kepala gue yang udah mampet dan bakal bocor kalo ga di buang-buang ini. 

Ngemeng2, sebelum nulis ini gue baca blognya alit yang ini . Ternyata senasib.... muahiehauhaiau.

Ya sudahlah.

Wasssalam!


Share:

0 komentar