Foto-foto Istimewa

Hello again!

I am writing again!

Still from the same spot and the same day. Yeeha!



So, here's the story.

Gue baru aja balik dari mini market yang ada di basement kantor. Kebetulan lift disini bisa dipake ngaca, jadi tadi mumpung sepi gue ngaca-ngaca dikit dan tiba-tiba menyadari, kenapa pantat gue bentuknya berantakan???

Karena gue tipe yang spontan, gue langsung megangin pantat gue dan berkata tidak dalam hati "KENAPA..PANTAT GUA..." belom selesai gue berbicara, seorang lelaki keluar dari ruangan kantor tetangga. Untung ga ganteng, jadi gue ga malu. Cuma gue jadi diem. Ahahak.

Anyway, bukan itu yang mau gue ceritain sih...

Coba deh gue tanya, biasanya buat ngilangin jenuh lo ngapain sih?

Kalo gue ya, biasanya dengerin musik dan liatin foto cowo-cowo ganteng :* Tapi jalan-jalan itu favoritoz..

Kemaren siang sebelum ngantor, gue ke pasar kebayoran lama. Konon katanya disitu ada tempat nyuci scan yang murah dan bagus. 

Pasar itu sendiri adanya di bawah jembatan layang, nah gue pernah kesini sama nyokap beberapa bulan yang lalu karena penasaran. Itu tuh pasar loak gitu, jadi lo bakal menemukan barang-barang yang tidak terduga disana.

Dan itu seru,,,,

Rasanya kaya mencari harta karun!

Perjalanan gue kemarin itu ternyata kaya kado, studio foto yang sebelumnya gak gue ketahui nama dan letaknya itu membawa gue lebih jauh dari sekedar pasar loak di pinggir jalan. Gue harus nyebrang rel kereta yang gaada rambunya yang bisa bikin orang mati setiap saat karena gatau kapan kereta bakal lewat. Masuk lagi kedalam pasar terselubung, dan keluar lagi ke areal pasar yang masih dibawah jembatan layang tapi lebih terbuka.

Hwoooaahhhh!!!

Itu rekreasi banget!!


Dan akhirnya gue nemu studio fotonya, namanya ISTIMEWA yang punya engko2 tua berkumis abu-abu dan berjenggot tipis nan enerjik


Serta ramah.. Baru sekali gue kesana dia udah apal nama gue. Believe me, dia gak kaya engko-engko pada umumnya. hehehehheheee...

#TAPIPAK ongkos nyuci scan nya kenapa jadi 30rebu?? Katanya mureeeee???

Tapi yaudahlah berhubung gue keren, gue ga protes kaya yang biasa gue lakukan.

Sambil nunggu proses, gue jalan-jalan liat pasar, ganti batre jam tangan 20ribu (gue ditipu soalnya kata bokap ganti batre itu cuma 7500!!) dan nawar-nawar sepatu caterpillar tapi ga beli. Ga bawa duit soalnya. Bukan ga bawa, ga punya malahan. Mengenaskan.

Nih yang bisa lo temuin disana :




Dari nitendo bekas sampe kolor bekas, ngamparrrrr. Ga cuma barang bekas, ada juga burung, ayam, pokoknya keluarga unggas-unggasan lah.

Buat yang demen berburu barang antik, ya disini. Tapi kudu pinter-pinter jaga diri, apalagi perempuan. Selain hati-hati nyebrang rel maut, jangan keliatan tolol bin menye menye dan jangan mudah marah, kalo disapa bales nyapa aja, jangan nyari ribut. Niscaya ga ada yang berniat jahat sama lo, malahan lo bakal dibantuin kalo ada apa-apa. Kalo kata temen gua nih Ini Jakarta Yang Sebenarnya.

Terakhir, ada lapak tukang gigi yang mempertontonkan aurat kuman!

Doi jualan obat buat gigi bolong, nah katanya kalo gigi bolong lo dipakein obat itu, setelah didiemin beberapa saat sobek bagian yang bengkak pake cutter dan VOILA! Keluar deh kuman-kuman itu!

Argh. Gue lupa motoin kumannya! Bentuknya itu kaya cacing kecil-kecil menjijikkan. Tapi gue ga percaya itu kuman -.- Setau gue kuman itu berukuran micro bukan,.

Gue pun berlalu meninggalkan kuman-kuman laknat itu menuju engko-engko istimewa.

Betapa terkejutnya gue waktu liat hasil jepretan gue! ITEEEMMM SEMUAAAA!!!

Gue ga mau pamer tapi gue akan melakukannya. Ini hasil dari diana gue yang sangat memalukan:















Ini kutukan kuman!!!

Waktu pertama gue motret tuh hasilnya bagus2!

Bodo lah, gue belajar lagi aja.

WEK!

Share:

2 komentar