Macet itu Bangsat

Soalnya itu bikin gue sangat sedih!

Gue janjian makan siang sama rere jam12, jadi gue jalan jam10 pagi karena gue berangkat dari bekasi.

Babik!

Baru 15 menit jalan gue udah kebelet pipis. Sialnya, sistem pencernaan gue ini emang lancar banget, jadi ga lama setelah minum gue bisa langsung pengen pipis dan baru inget sebelum berangkat itu gue minum aqua 1 botol.

As you know, JAKARTA! Jalan bebas hambatan itu sangat menghambat!

Kurang lebih 2 jem macet dan gue harus nahan pipis selama itu! Perut gue sampe sakit, berdiri mau matiin AC aja sampe ga kuat. Itu bener-bener kebelet paling hebat yang pernah gue rasakan seumur hidup.

Pikiran gue kalut.

Hati gue berkecamuk.

Burung-burung berkicau.

Dan bumi tetap berputar pada porosnya.

Udah hampir jam 12, belom nyampe juga, gue nengok ke kiri ada bis pariwisata bawa  rombongan anak-anak sma, terus ada yang dadah-dadah sama gue. Appaaaa ituuu?? Pikiran gue semakin kacau balau!

Gue mau pipissssss!!!!

Tapi gue harus kuat iman. Sudah 21 hampir 22 tidak boleh ngompol, nanti dimarahin tuhan.



Akhirnya berakhirlah macet. Bis pun meluncur kearah senayan, pikiran gue adalah toilet. Gue ga peduli gue jomblo atau ga punya gebetan, gue cuma mau nikah sama toilet! Jadi gue harus berhenti di random building dan pising.

Hujan turun disertai angin kencang, gue jadi bingung harus milih gedung mana yang pantas gue pipisin.

Dengan kekuatan cinta dari tora sudiro, gue bisa melewati beberapa gedung dan akhirnya memilih Ratu Plaza buat pipis.

Gue lari menepis hujan dan angin, melewati beberapa tukang ojek serta mbak-mbak dan mas-mas yang sedang berteduh. Celana gue melorot, tapi gue tetap tegar.

Atas rahmat alam semesta yang maha oke, gue sampe toilet dan pipis dengan elegan.

Sungguh!

Amat sangat menyenangkan. Gue berikrar, lebih milih dehidrasi terus pingsan dan dibawa ke rumah sakit sama cowo ganteng daripada harus nahan pipis kaya gini lagi!


Begitulah akhirnya.... Gue gajadi ketemu rere karena dia harus segera rapat -.- Jadi gue putuskan untuk melenggang kangkung ke kantor..

Dari Ratu Plaza gue naik taksi burung biru. Sampe di kantor, gue harus bayar enambelasribu tapi karena gaada duit kecil gue bayar pake duarebuan limarebuan dan seratusrebuan, maksud gue biar diitung tujubelasrebu jadi kembalinya sembilanpuluhrebu aja.

Naas, bapak taksi ga punya kembalian serta memilih mengambil 7ribunya aja.

Gue kaget. Gue ga mau utang budi. Apalagi pak taksi itu pasti punya keluarga yang harus di nafkahi!

"gakpapa mbak, rejeki gak kemana kok. saya nggak punya kembalian, tadi saya dibayar pake voucher sama dua penumpang sebelumnya"

Mata gue berkaca-kaca, setelah berita supir taksi burung biru yang mencabuli artis ftv itu, masih ada bapak taksi sebaik dia!

Pak PAIMAN! Suatu hari jika kita bertemu, akan ku kembalikan hak mu. Saya harap hidup mu tidak pernah susah! Tuhan berkati pak! You are the HERO!


Share:

0 komentar