My Deep Condolence for You Children

Sekali lagi!
Sekali lagi!

Gue mau bahas tentang anak-anak jaman sekarang.

Sumpah ini gengges banget, kalo gue buka facebook, yang ada di home itu biasanya berisi status-status ga penting yang di post sama anak-anak usia SD. Bukan gue ga seneng mereka facebook-an, tapi diliat dari status2nya tu mereka berasa gede banget gitu. Belom lagi foto2 profilnya, gaya dandanannya, bahasa ngomongnya..

Ngerti ga maksud gue?

Gue yakin lo pada pinter jadi pasti ngerti biarpun gue ga ngasih contoh.


Ada lagi gini, gue kan punya sepupu yang masih SMP, jadi dia suka cerita masalah-masalah sama di sekolahnya. Dari situ gue mengambil kesimpulan.. Meeen... dulu gue waktu smp aja ga kepikiran soal2 yang kaya gituan!

Ada yang udah berani ngomong #ngentotbajingansialananjingbangsat ada yang hobinya ngintipin celana dalem temennya, ada yang pacaran sampe nangis2, ada lagi yang : "iya dia sih ga cakep2 amat, tapi cowo banyak yang naksir soalnya toketnya gede".

Disitu gue tertekan.

Sejenak gue flashback. jaman gue SMP yaitu kurang lebih 7 taun yang lalu, kehidupan sekolah gue berjalan dengan normal, kalaupun ada naksir2an itu biasa namanya juga manusia, tapi seinget gue gaada yang bilang "gue naksir dia karena toket" atau menjadikan kata-kata ngentot itu sebagai hal yang lumrah se-lumrah ngomong boker. Gue pribadi ya, berani mengumpat yang iya-iya itu pas kuliah, bener-bener berani. Bilang gue cupu, gapapah.


Adalah lagi yang berantem rebutan cowo, galau sepanjang masa karena diputusin,. HELL - O!!!!! Adek-adek sekalian, tugas lo lo lo itu BELAJAR!!! Bukan mikirin cowo!!!

I do not mean to underestimate children, but we are all know that "SEMUA ADA WAKTUNYA" dan "SEMUA INDAH PADA WAKTUNYA"

Believe me, it is.


Jadi, tingkat kehamilan pada remaja meningkat itu..... If you know what I mean.

Gue kemaren liat video yang menyedihkan ini. Acaranya sih emang sampah banget, tapi petiklah pelajaran positif dari acara sampah itu.


Udah ah! Esmosi gua lama-lama.

Share:

0 komentar