Forgotten

Hidup kita terlalu panjang buat mengingat setiap detil printilan yang pernah kita lalui.

Tapi percaya kan kalo di saat2 yang gak terduga kita suka keinget sebagian dari printilan hidup yang terus bikin kita kangen sama orang2 itu.

Semalem waktu gue mau tidur tiba2 keinget sama tante Nuning dan kehidupan gue semasa SMA di Jl. Ronodigdayan.

Tante Nuning itu nyokap dari segala murid SMA STERO, JB, STECE, dan keberadaannya dalam hidup gue begitu penting. Te Ning, gitu dipanggilnya, orangnya bawel tapi care, mau nangis gue ngingetnya.

Di  halaman rumah yang merupakan basecamp nya anak JB, di depan kosan gue itulah berdiri warung makan te Ning. Saban pulang sekolah pasti makannya disitu.

Gue sama temen2, kalo nongkrong disitu betah bettt sampe warungnya tutup. Sumpah bukan modus! tapidulugueketemumantanpacarguejugadisitusituaje.

Karena banyak cerita disana, banyak kejadian, banyak cinta..

Kami disana udah kaya keluarga besar, sama anak + suaminya te Ning pun kita akrab, juga sama sistennya tante, si Ibu plus keluarga2nya.

Kalo gue sakit, nyokap minta tolongnya sama te Ning.

Kalo gue lagi kangen masakan nyokap, te Ning yang masakin apa yang gue mau.

Kalo lagi kebelet boker, gue ke WC. 

Udah bisa ngebayangin belom betapa akrabnya kami?

Tambahan ni ye,

Pada saat bulan puasa di tahun menjelang ujian nasional, kami belajar sampe malem di warungnya tante, kebetulan di depan warung kalo malem ada angkringan Om Joe, ahseeekkk...
Kebetulan juga anak JB suka nongkrong disitu dan kebetulan gue sering laper. HHHHAKK!!!

Gue, Villy, Emma merupakan sekawanan manusia yang paling sering nongkrong belajar disana, ada juga Ellen sama Egy, temen kosan gue.

Oh, ada satu lagi namanya Michael, anak bekasi yang baru lulus kelas 6 dan lagi liburan dirumah eyangnya deket2 situ. Tiap hari mainnya sama kami. Apa kabar tu bocah ya...

Marsha, cucunya Babe (Babenya anak JB yang halaman rumahnya dipake buat warung)

Toby, cucunya tante dari anak pertamanya mas Bowie...

Udah pada gede gue rasa...

Waktu lulusan, te Ning yang jadi wali buat anak2 kosan dari daerah jauh karena ortunya pada ga bisa dateng.. Nah, dateng ke sekolahnya barengan gue sama nyokap, atau lebih tepatnya gue sama nyokap yang bareng dia karena kita numpang mobilnya. 

Setelah itu gue kuliah, cuma sempet beberapa kali main kesana, dan terakhir gue kesana itu sama... vespa biru...

Itulah..

Lalu, waktu gue udah lulus dan mau pindah lagi ke jakarta beberapa kali gue ke warung, ga pernah buka. Sampai akhirnya gue ga pernah ketemu lagi sampe sekarang., nomernya pun gaada. Katanya sih warungnya udah tutup.

Gue kangen banget tanteeeeeeee!!!!!
 

Share:

0 komentar