Monic Pasang Behel!

Belakangan ini seringkali kita melihat remaja BBB

Dimanapun

Kapanpun

BBB sendiri merupakan kepanjangan dari Bukan Binatang Biasa.

Oh, bukan..
BBB = Behel. Blackberry. Dan BT alias Bau Tai #halah Belah Tengah maksudnya.

Fenomena tersebut kemudian menelurkan inovasi - inovasi yang menggiurkan buat banyak bocah-bocah di Indonesia. Makanya, sekarang-sekarang ini kita sering menemukan bocah SD/SMP dengan ciri-ciri serupa. 
Inovasi tersebut salah satunya adalah Behel.

Barang yang fungsinya buat ngerapihin gigi yang amburadul kemudian berubah menjadi gaya hidup. Di Facebook terutama, banyak banget online shop yang ngejual behel seharga ratusan ribu aja dengan variasi warna dan bentuk. Fungsinya? Ya ngga ada. Cuma buat keren2an doang. Bahasanya, "eloh ga gaul banget hari gini ga pake behel". Kemudian bocah2 pun semakin tengil masang PP dengan muka yang keliatan behelnya, atau malah cuma behelnya doang yang keliatan. 


Gue?

Gue pengen cooong sebenernye....
Bukan behel2an tapi! Behel beneran.

Kenapa eh karena, gue liat temen2 gue yang make behel itu rata2 bakal kurus, soalnya pake behel jadi bikin ga enak makan, dan gue pengen kurus. 

Tapi kondisi gigi gue masih normal.

Nyokap gue juga ogah ngebayarin gue masang begituan, secarrra ngerawatnya butuh ekstra biaya, dan buat dia, rice comes first.


Nah, kemudian muncul lah fenomena behel2an di facebook. Awalnya gue mo beli, tapi gue takut gigi gue karatan, lagian ga bakal bikin gue kurus juga tu barang.


Sampe pada hari ini, ketika gue lagi liat2 barang di Naughty sama temen gue,... Gue menemukannya!

Behel2an dengan harga TUJUH RIBU RUPIAH!

Tujuuuu ribuuuuu meeen!

Itu membuat gue terkesima!

Judulnya, Lay Collection, nih fotonya, cara liatnya, laptop lo dimiringin dulu.

Lalu, gua buka dah tu behel2an, modelnya tinggal pasang, jadi di ujung kanan sama kiri kawatnya bengkok, nah itu dipasang di sela2 gigi.

Buat nyoba, gue beli satu. Tadinya sih mo gue cobain dulu baru kalo cocok gue bayar, tapi karena gue dibesarkan dalam keluarga yang menjunjung tinggi harga diri dan etika, gue bayar dulu lah.

Setelah nanya2, ternyata mbak2 yang jaga disitu gaada yang pernah make gituan. Gue jadi berasa kaya tumbal, soalnya pas gue masang tu barang di gigi gue yang aduhai ini, mereka pada ngeliatin.

Gue emang masangnya di cermin sebelah kasir sih, bukannya gatau malu, tapi emang cermin yang gede adanya disitu doang, niscaya orang2 yang ngantri bayar pada ikut2an ngeliatin gue. Rasanya kaya lagi ngasih demo cara masang behel.

Usaha pertama di gigi atas = gagal

Penonton tertawa

Usaha kedua di gigi bawah = gagal

Penonton tertawa

Usaha ketiga udah kepasang = jatoh

Penonton tertawa

Lama2 gue kaya topeng monyet diketawain segitu banyak orang.

Akhirnya gue pergi dari sana dan berencana melanjutkan misi gue itu di toilet.

Pergilah gue naik eskalator.

Sial.

Waktu lagi ngebenerin posisi minuman yang gue pegang, barang tersebut jatuh. Aku tak percaya... Baru sempat barang tersebut menyentuh jigong gue, dia sudah hilang...




TUJUUUU RIIIBUUUUU GUEEEEE HIIIILAAAAAAAAAAANG!!!


Tapi dari kejadian ini gue belajar, behel cina bikin gigi gue ngilu. Baru sempet nancep bentar aja ni gigi ngilu sampe sekarang. This is Chinese Conspiracy.


-Kelar-


Share:

0 komentar