Mahasiswa SEmester Akhir

(bingung mau mulai nulis dengan kalimat apa.....)

(masih bingung......)

(garuk2 kaki dulu)

(nengok atas bawah....)

(mikir.......................................)


Oke!!! gue akan mulai dengan kalimat yang biasa2 aja.
Jadi ceritanya, gue sedang mengalami dilema keadaan dimana masih berstatus sebagai Mahasiswi tapi kuliahnya jarang2.

kenapa?

karena ini adalah semester (yang diharuskan menjadi) terakhir dalam hidup perkuliahan gue.
ya sodaraku sekalian,.. Terakhir... which means setelah ini gue ga bisa lagi minta2 duit jajan ke nyokap. Ga bisa lagi tepe2 sama cowo2 ganteng di fakultas tetangga (baca: FEB). Ga bisa lagi memanfaatkan kartu mahasiswa buat mendapatkan harga lebih murah dimana-mana. Ga bisa lagi minta diskonan sama aa' burjo. Dan... ga bisa lagi tinggal di Jogja.

Lalu,. gue akan berpisah dengan bapak ibu kost yang baik hati (baca: pelit dan perhitungan). Juga temen2 senasib sepenanggungan... dan temen2 kost yang hobinya beli beha rame2..

auuuuuwwwwww.....


Share:

0 komentar