Jogja Jakarta Jogja Jakarta Jogja Jakarta

Antara tinggal di Jogja sama Jakarta. Lo pilih mana?

Gue binguuuuung.......

By the end of this month, gue udah harus bener2 mantepin hati!

Jogja... susah banget buat gue ninggalin kehidupan disini. Kata jeleknya sih namanya Comfort Zone..
Ya gimana enggak, gue gede disini, temen2 gue semua disini. Makanan murah2, jalanan aman nyaman, tempat tinggal enak, mo kemana2 ga jauh.

Nah, Jakarta. Polusi, kemana2 jauh, macettttttt, dan gue gapunya temen disana. Ga sih, yang gue takutkan adalah gue ga bisa dapet temen2 dan lingkungan yang oke kaya di jogja.
Tapi! Kalo mau berubah, gue emang harus kesana. Kalo gue hidupnya kaya gini2 aja ya.... ya ga ada yang berubah! Ya iyalah..
Dan di Jakarta... ada Glenn..heheeee... so far, the biggest attraction buat gue sih ya itu...

jadi... gue mau ke Jakarta dengan kehidupan di Jogja!!!

Published with Blogger-droid v1.6.8

Share:

0 komentar