TERLENA


Nah, gue gatau nih video klipnya diatas bener apa nggak. Yang gua kamsud itu Terlena nya Ike Nurjanah soalnya, tadi nyarinya susah, jadi langsung gue ambil aja apa yang ada.. (baca : males nyari).

Meen,, gue demen banget lagu ini! Soalnya waktu pertama kali dengerin gue pas lagi makan indomi rasa soto, pulang sekolah. Gue masih inget salah satu adegannya si Ike joget2 dipinggir kali dengan efek kamera naik turun gitu.

Pokoknya ini lagu mengenang sekaleeeeee,,,,

Dulu pembantu gue suka nyetel acara "Apaan Tuh" nya Jaja Miharja, terus tiap pulang sekolah, kira2 jam 12-2an gitu di TPI muter MV2 dangdut gitu, makanya gue ikut nonton dan terpengaruh.

Lagu dangdut jaman2 itu mah enak2 dah, yang namanya Anggur Merah, Sekuntum Mawar Merah, terus yang Makan, makan Sendiri sama Yang Sedang2 Saja (judulnya gue gatau pasti tapi kurang lebih ada kata2 demikian.eheheheeee) itu bagus-bagus,,, 

Terus kenapa sekarang gue malah pengen makan capcay kondangan??



-HABIS-

Share:

0 komentar